Halaman

Kamis, 29 Agustus 2013

SECANG WANGI ORIGINAL


ORDER by SMS/WA 085743572688 / PIN BB 2775175A

SECANG WANGI ORIGINAL

Kayu secang diserut dari pohon secang yang banyak terdapat di daerah Jawa Tengah terutama Yogyakarta.
Kayu secang bila direbus akan menimbulkan warna merah gading muda pada air rebusannya. Air rebusan secang dapat dimanfaatkan sebagai pewarna pada makanan atau minuman, pewarna pada anyaman, dan lain-lain. Selain itu, tanaman secang bermanfaat untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan.
Di Indonesia tanaman secang dikenal dengan berbagai nama antara lain, di Aceh disebut supeueng, di Gayo dinamakan sepang, di Sunda disebut kayu secang, di Jawa dinamakan soga jawa, di Sulawesi disebut kayu sema, di Maluku dinamakan Sefen dan di Bali disebut cang.
Kandungan kimia pohon secang adalah asam galat, tanin, resin, resorsin, brasilin, brasilein, ocsimene, minyak atsiri, dan lain-lain.

Secang Wangi adalah minuman yang dibuat dengan menyeduh paduan kayu secang, sereh, kapulogo,  cengkeh, dan jahe yang cita rasa khas minuman kesehatan.
Minuman ini juga merupakan minuman tradisional khas kraton Jogjakarta yang telah dikonsumsi turun temurun untuk menyegarkan badan, menghilangkan rasa lelah, dan mengembalikan stamina tubuh.

Din.Kes.P-IRT No. 312340402376
Halal MUI No. 12120002411112

Pembuatannya mudah seperti membuat minuman  teh pada umumnya.

HARGA 4.000 (utk 1 gelas)
Sudah termasuk gula batu
Tanpa Pengawet, Tanpa Bahan Kimia Berbahaya, Asli Halal 100% oleh - oleh khas Jogja & diproses secara higienis 

Nikmati cita rasa eksotis, hangat dan segar disetiap tegukannya
#Salam Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar