Halaman

Kamis, 29 Agustus 2013

"KUNIR PUTIH Instant (KPI)"



ORDER by SMS/WA 085743572688 / PIN BB 2775175A

"KUNIR PUTIH  Instant (KPI)"

Dibuat dari rempah-rempah alami (KUNYIT PUTIH dan gula tebu).
Tanpa Pengawet, Tanpa Bahan Kimia Berbahaya, Halal 100% oleh - oleh khas Jogja. Sangat baik untuk kesehatan badan karena kaya Kurkuminoid, minyak atsiri, polisakarida, zedoarin, kurdiona, kurkumol


Kandungan Zat Aktif Kunir Putih
Kurkuminoid, minyak atsiri, polisakarida, zedoarin, kurdiona, kurkumol. Kurkuminoid yang telah diketahui, meliputi kurkumin, desmektosikurkumin, bisdemetoksikurkumin, 1,7-bis (4-hidroksifenil)-1,4,6-heptatrien-3-on.

Mekanisme Kerja
Kanker merupakan penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel – sel jaringan tubuh yang baru (neoplasma), tidak normal (hasil mutasi genetis sel), cepat, dan tidak terkendali. Oleh karena itu, kanker bukanlah penyakit infeksi akibat serangan kuman. Kanker tumbuh dari sel – sel organ yang mengalami mutasi  genetis. Mutasi genetis meerupakan sel yang tumbuh tidak normal dan bersifat destruktif (tidak mengikuti hukum pertumbuhan sel dan cenderung merusak).
Zedoarin, kurdiona dan kurkumol. Zat-zat tersebut ternyata bersifat anti neoplastik merusak pembentukan ribosoma pada sel-sel kanker dan jaringan liar dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast di sekeliling jaringan kanker, lalu membentuk lapisan limfosit dalam sel-sel jaringan kanker dan membungkusnya, sehingga sel-sel jaringan kanker tersebut tidak dapat berkembang, akhirnya sel-sel kanker akan mati, dan tidak menimbulkan bahaya lagi.
Secara umum khasiat dan kegunaan kunir putih sebagai berikut:
1. mengurangi gejala sakit maag dan nyeri lambung
2. menambah nafsu makan
3. membantu menghambat pertumbuhan sel kanker (anti neoplastik)
4. menghentikan pendarahan

Din.Kes.P-IRT No. 312340402376
Halal MUI No. 12120002411112

HARGA 6.000 (untuk 3 GELAS)
Tanpa Pengawet, Tanpa Bahan Kimia Berbahaya, Asli Halal 100% oleh - oleh khas Jogja & diproses secara higienis 

Nikmati cita rasa eksotis, hangat dan segar disetiap tegukannya
#Salam Hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar