Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

PUREMED GOLD SERUM


PANCARKAN AURA KECANTIKANMU DENGAN SERUM EMAS 24 KARAT...
GOLD ITALY ASLI..
GARIS HALUS DIWAJAH?...FLEK HITAM YANG MENGGANGGU?...NODA HITAM BEKAS JERAWAT...?..
ANDA KURANG PERCAYA DIRI KARENA SEMUA ITU?....
INI SOLUSI TERBAIK UNTUK ANDA.. COBA DEH..HANYA DALAM WAKTU 2 MINGGU ANDA AKAN RASAKAN BEDANYA..

Oles serum malam hari cukup 2 - 3x seminggu saja, serum sulit meresap karena mengandung emas asli. Terus pijat wajah hingga emas meresap.

Perhatikan butiran emas yang mengambang, itu menandakan bahwa serum ini mengandung emas asli. PERCAYALAH.. Harga kami sangat murah,, karena ini emas asli.

FUNGSI UTAMA:
1) Membuka aura kecantikan wajah sehingga wajah terlihat lebih bersinar
2) Mengurangi Kerutan. Menunda kerutan di wajah untuk usai 30an, dan untuk usia 40an yang kerut sudah terlanjur ada, serum ini mampu menipiskan kerutmu,
3) Mencerahkan kulitmu, bukan hanya cerah wajah akan putih bersih. penggunaan sebaiknya dibarengi dengan paket whitening agar kesempurnaan dapat dicapai
4) Memperbaiki jaringan kulit yang rusak serta membuka pancaran aura wajah menjadi cerah berbinar seketika.
5) Memutihkan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat.
6) Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan flek dan kerutan.
7)Secara alami kulit menjadi lebih putih bercahaya.

KERUTAN pada wajah dapat diatasi dengan facial emas alias golden facial. Perawatan ini akan mengembalikan elastisitas kulit Anda sehingga terlihat awet muda.

Facial emas adalah perawatan untuk mengoptimalkan elastisitas kulit atas secara eksternal maupun internal dengan memanfaatkan energi senyawa yang terdapat dalam serbuk emas 24 karat. Selain serbuk emas, dalam gel facial terkandung pula kolagen, daun pegagan (centella asiatica), dan ekstra camomile.

Facial emas berfungsi memperbaiki kerusakan sel dan mengaktifkan sel serat induk sehingga kulit terlihat lebih kencang dan awet muda. "Emas dalam golden facial mampu membuka aura dan meregenerasi kulit di mana kulit wajah bagian atas akan menyerapnya," ujar beautician specialist beautyworld Puspita Martha, Endah Wulanningrum usai acara "Seminar Golden Facial dan Facial Oxygen with Nanotechnology" di Puspita Martha Wahid Hasyim, Jakarta, baru-baru ini.

Setelah perawatan, kulit terasa sejuk dan dingin. Tidak hanya terasa di permukaan kulit, tapi juga dari dalam kulit sehingga masalah kantung mata hitam bisa teratasi...


Isi 10 ml
HANYA Rp 40.000,-
 
ORDER : SMS ke 085743572688 atau PIN BB 2775175A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar