Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

CMP (Chlorophyll Mint Powder) - MINUMAN KSHTN, TURUNKAN BERAT BADAN


CMP™ (Chlorophil Mint Powder)

- Mendetoks / Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh Yang Diakibatkan Oleh: Pewarna Makanan, Polusi, Asap Rokok, Zat Kimia dari Makanan sehari²
- Membuang Segala Unsur Yang Berlebih Dalam Tubuh Seperti, Karbo yang berlebih, Lemak Berlebih, dsb
- Menurunkan Darah Tinggi, Gula Darah, & Kolesterol
- Mengikis Minyak di Usus Besar, sehingga bisa juga untuk melangsingkan
- Melancarkan Pencernaan
- Melancarkan Metabolisme
- Anti Aging
- TANPA HAUS, TANPA MULES, TANPA DEG²AN, TANPA PUSING, TANPA MUAL
- Bisa Membantu Memaksimalkan Program Diet Anda. Karena CMP™ Mengikis Lemak di Tubuh


CARA PENYAJIAN :
Saran konsumsi untuk kesehatan optimum:
• Minum 1-3 sachet/hari
• Tuangkan 1 sachet CMP™ ke dalam 1 gelas (300 ml) air dan aduk hingga rata. Jangan melarutkan CMP™ dengan air panas agar tidak merusak manfaatnya

Saran konsumsi untuk diet optimum:
3 hari pertama (Detoks/ membuang racun, kotoran, dan minyak dalam tubuh) =
• 2 sachet di pagi hari sebelum makan pagi
• 2 sachet sebelum makan siang (setengah jam sebelumnya)
• 2 sachet sebelum makan malam (setengah jam sebelumnya)

Hari ke 4 s/d seterusnya
• 1 sachet sebelum makan siang (setengah jam sebelumnya)
• 1 sachet sebelum makan malam (setengah jam sebelumnya)
• 1 sachet sebelum tidur

NB: 2 sachet dilarutkan dalam 600ml air
Minum air 8 gelas 1hari di luar CMP™ itu.
Jangan melarutkan CMP™ dengan air panas agar tidak merusak manfaatnya
PANTANGAN : jangan makan berat di atas jam 7 malam, bila tak tahan lapar diatas jam 7 konsumsi buah atau sayur.


MANFAAT  Medis Klorofil

Klorofil Untuk Mencegah Kanker
Pada tahun 1980, Dr. Lai Chiu Nan, peneliti di Universty of Texas Medical Center, menemukan bahwa Klorofil efektif menghambat efek kanker dari dua jenis mutagen, yaitu benzopyrene dan methylcholanthrene.
Fakta lain menunjukan bahwa kemampuan klorofil dapat menghambat mutasi gen juga lebih efektif dari pada vitamin A, vitamin C, atau vitamin E terhadap mutasi yang disebabkan oleh campuran yang sama.

Klorofil Mencegah dan Mengatasi Kanker Liver
Pada tahun 1996 Dr. Groopman dan Kensler dari University of Oregon State (AS) mengadakan uji klinis klorofil terhadap 180 penderita kanker liver di Cina, dan mendapatkan hasil penurunan kadar aflatoxin secara signifikan (55%).
Klorofik mampu mengikat karsinogen seperti: aflatoxin-B, penyebab kanker liver. Klorofil juga bias mengikat polycyclic aromatic hydrocarbons dalam tembakau dan heterocyclic amines dalam daging olahan yang bersifat karsinogenik.
Ann Wagmore dalam buku "The Wheatgrass Book" (1995) menyatakan klorofil dapat melindungi tubuh dari senyawa-senyawa karsinogen, dimana makanan dan obat lainnya sudah tidak berfungsi lagi. Klorofil menguatkan sel-sel, melepaskan zat racun dan hati dan aliran darah dan secara kimiawimenetralisir polutan-polutan.

Klorofil Mengatasi Anemia
Dr. Bernard Jensen (1908-2001) dalam buku "Health Magic Through Chlorophyll From Living Plant Live", menyatakan: "Klorofil adalah makanan terhebat yang dapat mengatasi masalah anemia". Ia berhasil meningkatkan jumlah darah merah pasiennya dengan cara merendam mereka dalam bak mandi berisi cairan klorofil hangat.
Hasil eksperimen Dr. Hughes dan Lather pada tahunn 1036 menunjukkan bahwa klorofil dapat menstimulasi pembentukkan sel darah merah pada kelinci yang menderita anemia.

Klorofil Sebagai Antibiotik
Selain hebat dalam melumpuhkan radikal bebas, klorofil juga handal sebagai antibiotik, bukan hanya di dalam tubuh, tetapi juga manjur sebagai desinfektan untuk mengobati infeksi luka luar.

Klorofil Mengikat Lemak
"Klorofil memiliki kemampuan mengikat lemak. Molekul klorofil memiliki ekor fitol yang bersifat hidrofonik (takut air) sehingga efektif mengikat lemak dan mengeluarkannya melalui sistem eksresi". (Leenawaty Limantara, M. Sc., Ph.D,., pakar klorofil dunia dan Indonesia).
Klorofil juga bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah karena bixa mengikat lemak, klorofil juga efektif membantu menurunkan berat badan (Dr. Alsuhendra, M.Sc., peneliti Klorofil dari Institut Pertanian Bogor).

Harga : Rp. 115.000 /pack isi 30  sachet

ORDER : SMS ke 085743572688 atau PIN BB 2775175A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar