Halaman

Minggu, 09 September 2012

PALGANTONG MORNING SET


DODO Palgantong Morning Set, terdiri dari:
1) Palgantong One-Touch BB Cream SPF15 (15g)
2) Theatrical Powder (10g) - Pearl Beige
3) Powder Puff

Bedak tabur Palgantong ini berasal dari Korea, dibuat dari bahan Ceramin yg diimport dari UK. Ukuran partikelnya hanya 1/2 dari ukuran partikel bedak tabur lainnya. Bedak ini membuat kulit wajah anda kelihatan lebih cerah dan bersinar tapi tetap natural. Makeup nya ringan, tidak berat dan juga nyaman di muka, membuat kulit wajah Anda seperti Movie Star. Bedak ini populer di Korea dan Jepang .

Dapatkan keajaiban makeup hanya dalam 1 menit! Palgantong Morning Set hadir untuk membantu para wanita yang kesulitan dalam mengaplikasikan berbagai langkah make-up yang merepotkan di pagi hari.

PALGANTONG MORNING SET- Hanya dengan 3 langkah mudah, anda dapat mendapatkan hasil finishing make-up yang natural dengan instan

Langkah 1:
Palgantong One-Touch BB Cream SPF15 - kombinasi dari krim pelindung, foundation dan sunblock (SPF-15). Efektif menciptakan tampilan cantik alami dan menahan sinar-UV. Mengandung minyak Jojoba, Squalene, Hyaluronate memberi kelembaban dan nutrisi untuk kulit Anda.

Langkah 2:
Theatrical Powder - Pearl Beige, 10gr - menutupi pori terutama di daerah hidung. Bedak berkilau yang menciptakan kesan 3D. Memiliki kemampuan mengatur kadar minyak dan tahan lama.

Langkah 3:
Magic Powder Puff memberi sentuhan akhir yang luar biasa.

PALGANTONG MORNING SET- Harga Rp 60.000,- / paket

ORDER : SMS ke 08574 357 2688 atau PIN BB 2775175A
PALGANTONG MORNING SET- CARA CLINK
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar